ABOUT ME



Saya INDRA WHEZDY, saya seorang Pekerja Misteri atau lebih dikenal dengan Magician atau Pesulap. Saya sudah mulai mencintai permainan sulap sejak saya kecil, dan mulai menekuni dunia sulap sekitar dari tahun 2004, semenjak saya masih SMA.
Aliran seni sulap yang saya ambil adalah Mentalism (Mental Magic), dan tentu saja saat ini saya disebut sebagai Mentalist, permainan yang saya tampilkan lebih bersifat ke Prediksi, Menebak Sesuatu, Membaca Pikiran, Russian Roulette, semua yang diluar logika dan semua trik-trik mentalism lainnya.

Kenapa saya mengambil aliran seni Mentalism dalam sulap?
Buat saya trik-trik mentalism adalah trik yang paling luar biasa diantara trik lainnya, trik-trik mentalism sangatlah sulit ditebak menurut saya, karena seorang mentalist dalam pertunjukannya, tidak pernah menunjukan alat-alat sulap yang mudah terlihat jelas oleh mata. Seperti kotak besar, burung, kartu dan sebagainya yang sudah jelas penonton dapat melihat peralatan tersebut itu adalah “Alat”.
Seorang mentalist lebih memainkan trik dengan media yang mencakup ATK (alat tulis kantor) seperti pulpen, kertas, amplop dan benda-benda sehari-hari lainnya. Pasti anda pernah lihat seorang mentalist menggunakan media tersebut.
Selain itu sulap mentalism menurut saya adalah sulap yang paling dapat di mengerti oleh orang indonesia, karena lebih berinteraksi ke setiap penonton.

Tetapi semua itu tidak lepas dari rasa kagum saya kepada seorang Mentalist Indonesia, buat saya beliau telah menginspirasikan saya tentang aliran sulap mentalism di Indonesia dan beliau juga saya anggap sebagai “The Father Of Modern Magic” di Indonesia.
Dan sampai saat ini saya masih tetap dalam aliran sulap saya yaitu MENTALISM..